Thursday, February 19, 2015

Innisfree Long Wear Cushion SPF 50+/PA+++


Ketika berlibur di tempat yang bercuaca panas terik seperti di pantai atau sedang memjumpai aktivitas outdoor selama seharian akan semakin menyenangkan bila bisa tampil cantik. Seringkali untuk mendapatkan tampilan cantik para ladies sampai mengerahkan seluruh alat makeupnya untuk tampil menawan dan melindungi kulit. Sampai-sampai memakai foundation matte yang memiliki SPF tinggi. Sebenarnya sah-sah saja kok, cuma pemakaian foundation sangat berat bagi kulit beberapa orang.

Bagi yang mau kulit tetap terasa 'enteng' tapi tetap terlindungi selama seharian bisa menggunakan Innisfree Long Wear Cushion  SPF 50+/PA+++. Produk cushion sebenarnya sudah lama dikenal oleh pecinta makeup cuma jenisnya bervariasi ada yang untuk melembabkan, anti aging bahkan tahan lama! Mari simak review berikut:

Nah, Innisfree Long Wear Cushion adalah jenis cushion yang dapat bertahan lama saat dipakai. Cushion ini diformulasikan untuk wajah terlihat cerah dan halus selaa sepanjang hari melawan keringat dan sebum. Di dalam deskripsinya Innisfree Long Wear Cushion jenis makeup base yang dapat bertahan lama yang memberikan hasil kulit wajah terasa halus, segar dan lembut bahkan meratakan warna kulit yang menenangkan pori-pori dan benjolan di kulit. Lalu, cushion ini mengandung control powder sehingga menjaga kulit tetap cerah tanpa kelihatan hitam dan kusam.

Jika dilihat dari packaging Innisfree Long Wear Cushion, secara personal kotaknya kelihatan bersih dan natural. Cushion ini sama persis dengan bentuk cushion-cushion pada umumnya hanya dimodifikasi sedikit untuk membedakan. Yang unik dari setiap packaging Innisfree, setiap packagingnya dicetak menggunakan soy ink/ tinta kedelai supaya terkesan go-green.

Setelah merasakan tekstur dari Innisfree Long Wear Cushion ini terasa sekali powdernya  liquid tapi tipis,ringan dan lembut. Tipe cushion dengan tekstur seperti itu akan menghasilkan kulit yang terasa empuk, halus, lembut dan ringan. Sehingga cushion ini cocok dipakai siapa saja terutama kulit yang mudah berjerawat dan berminyak.


Hasil pemakaian Innisfree Long Wear Cushion terlihat silky pada wajah yang bertahan lama tanpa menghasilkan minyak terlalu banyak pada kulit. Seperti deskripsi yang ditulis oleh Innisfree, pori-pori tercover dengan baik, lalu wajah yang awalnya polos tanpa pulasan menjadi cerah seketika. Untuk masalah menutup benjolan belum terasa hanya dapat menyamarkan sementara ketika digunakan di wajah.

Pendapat personal menggunakan Innisfree Long Wear Cushion adalah puas karena cushion ini lulus uji test menjadi cushion sehari-hari ketika menjalani aktivitas seharian di outdoor dan lebih menyenangkan cushion ini mempunyai pertahanan perlindungan matahari sampai SPF 50+/PA+++ sehingga kulit wajah tidak mudah terbakar. Terakhir rasa 'enteng' dari cushion ini saat dipakai seperti tidak memakai apa-apa.

Thanks for read & xoxo,

Ameliatan.




3 comments:

  1. aaaaa ini kan yg d pake pony >< beli dmn dan harganya brp ya? hehe anw salam kenal! ^^

    Join my giveaway! ♡

    ReplyDelete
  2. Halo salam kenal juga... kita beli di tester korea, harga nya 20.000 Won ^^

    ReplyDelete
  3. Haloo, terima kasih sudah review produk ini, akhirnya aku mantap beli juga hehe, habisan nyoba cushion etude house kurang bisa nahan minyak T.T *muka kilang minyak*

    thesillycici.blogspot.com

    ReplyDelete