Saturday, March 7, 2015

Starry Light Magic Eye Tape


Beauty Blogger Indonesia akhir-akhir ini semakin meningkat jumlahnya. Diantara banyaknya deretan beauty blogger di Indonesia, seorang beauty blogger bernama Stella Lee telah berhasil menjadi blogger paling terkenal di Indonesia. Berkat rasa cintanya terhadap budaya kecantikan Jepang yang memiliki ciri khas riasan mata 'belo' atau big eyes muncul lah ide yang kreatif dari Stella Lee. Ia menciptakan sebuah produk yang dapat digunakan untuk mendapatkan riasan big eyes.

Starry Light Magic Eyes Tape merupakan produk yang Stella sendiri kembangkan. Baginya, menggunakan eye tape untuk mendapatkan lipatan mata, dan menyamakan lipatan mata yang tidak sama. Menurut Stella ada banyak sekali  jenis eye tape seperti eyelid tape, eyelid glue, eyelid tape fiber, dan double side eye tape.  Tetapi yang paling nyaman digunakan berjenis eyelid tape fiber, tetapi yang nyaman berarti ada harga.

Ketika melihat packaging Starry Light Magic Eye Tape berbeda dari pengemasan eyelid tape yang lain. Design tampak depan bergambar bintang dan bulan. Lucu tetapi sebenarnya bulan dan bintang mengartikan nama brand Starry yang artinya bintang dan Light berarti bersinar. Sedangkan kemasan dalammya berisi 3 strips eyelid tapes yang dijadikan 1 dalam plastik transparan.


Jika belum terbiasa menggunakan eye tape maka eye tape Starry Light ini "worth it" untuk dicoba. Pemakaiannya mudah saja, cukup dengan mengoleskan lem (sudah termasuk dalam boxnya) kemudian tempelkan eye tape di area lipatan mata yang diinginkan/sesuai menggunakan pinset. Setelah itu tinggal menunggu lemnya kering sekitar 10 detik. 

Untuk hal kenyamanan, eye tape ini tidak terasa banget saat dipakai dan nyaman-nyaman saja. Kenyamanan juga didukung oleh pengolesan lem yang rata (tidak terlalu banyak juga tidak terlalu sedikit) harus pas dengan kebutuhan mata. Selain itu,  Starry Light Magic Eye Tape dapat bertahan sekitar 4 jam. Hanya sayangnya ketika eye tape ini harus dilepas sakit sekali akibat lemnya yang lengket.

Hasil Starry Light Magic Eye Tape memuaskan hati orang-orang yang menginginkan mata terlihat besar tanpa kelihatan. Lipatan mata jadi lebih dalam berkat magic eyetape ini dan ketika dipakai tidak terlalu kelihatan atau natural. Lebih lagi, eye tape ini dapat diaplikasikan sebelum atau sesudah makeup. Menurutku, eye tape ini lebih mudah diaplikasikan setelah menggunakan makeup untuk hasil maksimal.

Pendapat personal mengenai Starry Light Magic Eye Tape ini cukup baik. Pertama-tama, eyetape ini harganya terjangkau. Dalam 1 box terdapat 36 pasang dan harga per box Rp 80.000 berbeda dengan merk-merk lain yang sampai Rp 200.000an. Kedua, saat dipakai nyaman dan natural. Ketiga, packaging dalam seharusnya dirubah menjadi lebih efisien digunakan. Dalam 1 plastik terdapat 3 strips eyetape yang dimana masing-masing strip berisi 12 pasang. Ketika ditarik keluar dari plastik, eye tape mulai berjatuhan. Hal ini menjadi pusat perhatian pengguna yang condong sekarang selektif dengan cara pengemasan.

Thanks for reading & Xoxo

Her Daily Interest

Ameliatan.

6 comments:

  1. bnyk bgt ya beauty blogger yg ngehype soal produk ini jd pengen coba hehe

    Join my giveaway! ♡

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi natasha iya aku beli juga karena penasaran
      banyak reviewnya ^^
      nice to know u

      Delete
  2. aq juga beli gara2 banyak yg review. cuma belum sempet aq coba

    ReplyDelete
  3. fotdnya cantik,, aku juga suka ini :)

    ReplyDelete