Saturday, April 4, 2015

The Body Shop Camomile Sumptous Cleansing Butter



Membersihkan make-up merupakan salah satu hal yang paling penting untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Ketika seseorang rutin membersihkan make-up sebelum tidur berarti ia sudah menjaga wajahnya dari keriput. Make-up yang digunakan saat sedang tidur sangatlah berbahaya selain mudah keriput pori-pori kulit wajah tidak mendapatkan oksigen yang cukup. Sehingga sirkulasi darah di dalam tubuh akan terhambat.

Ketika makeup remover cair sudah terlalu mainstream dan biasanya berbentuk cair merepotkan, The Body Shop Camomile Sumptous Cleansing Butter hadir dalam bentuk berbeda. Sebelum membahas tentang tekstur dan baunya, berikut deskripsi mengenai produk ini : " Produk untuk membersihkan make up termasuk make up mata dan sangat lembut di kulit. Produk sudah di-uji coba untuk digunakan pada mata dan pengguna contact lens. Mengandung Camomile essential oil dari UK."


Sekarang mengenai tekstur dan bau yang mencolok adalah kelembutannya. Ketika dilihat bentuk The Body Shop Camomile Sumptous Cleansing Butter padat setelah diambil dari kotaknya terasa seperti butter. Menurut Her Daily teksturnya mirip seperti balm tetapi lebih lembek. Baunya, lembut sekali dan segar seperti bunga camomile.

Rata-rata kemasan The Body Shop sangat simpel atau sederhana. Mungkin hal tersebut disebabkan karena motto The Body Shop yang mengusung go green dan all natural. The Body Shop Camomile Sumptous Cleansing Butter sendiri dikemas dalam sebuah aluminium tin dengan isi 90ml. Kemasannya cukup besar dan lebar sehingga memakan tempat. Dengan bentuk kemasan seperti ini cukup memakan tempat apabila dibawa di tas untuk bepergian.

Penggunaan The Body Shop Camomile Sumptous Cleansing Butter hanya membutuhkan jari-jari tangan. Kemudian pijat-pijat di bagian makeup yang akan dihilangkan dan dibilas menggunakan air bersih (sebaiknya air hangat). Setelah itu untuk mengangkat sisa make up menggunakan soft facial cleansing sponge atau luxury facial flannel. Sehabis menggunakan cleansing makeup ini wajah terasa lembut dan lembab.


Pendapat personal menggunakan The Body Shop Camomile Sumptous Cleansing Butter ini mempunyai kemampuan cleansing yang bagus. Foundation, eyeliner dan mascara cepat memudar menggunakan produk ini, hampir sebanding dengan cleansing oil. Lebih lagi The Body Shop Camomile Sumptous Cleansing Butter tidak menyebabkan kulit berjerawat di wajah Her Daily yang sensitif. Saran ketika menggunakan cleansing butter ini sendok terdahulu dan taruh di atas telapak tangan, daripada menggunakan jari-jari tangan yang kotor ketika membersihkan make up.

Thanks for Reading & xoxo

Her Daily Interest

Ameliatan.

1 comment:

  1. Somehow aku lebih percaya dengan yang ga instant begini sih. Baru dengar tentang produk ini. Tapi percaya sih sama Body shop...

    Kayaknya perdana kesini nih...
    Salam kenal ya...'

    -Ninneta-
    www.ninneta.com

    ReplyDelete