Monday, February 9, 2015

YSL Rouge Pur Couture #52 Rouge Rose


Membicarakan soal makeup tidak akan ada habisnya bila diulas, mulai dari produk kemudian cara pemakaian sampai perawatannya. Tidak sampai itu saja, makeup mempunyai banyak jenis yang digunakan yaitu base/primer,foundation, concealer, bedak, eyeliner, eyeshadow, shimmer dan lipstick. Nah, kebetulan sekarang ada lipstick yang sangat menarik buat diulas untuk beauty readers sekalian!

YSL Rouge Pur Couture #52 Rouge Rose menjadi topik hangat setelah demam 'Cheon Song Yi' di dalam drama Korea My Love From Another Star. Akibat terlalu populer, Lipstick ini sampai sold out di seluruh store di dunia. Yang tidak kalah hebohnya di Korea lipstick YSL Rouge Pur Couture #52 Rouge Rose dijual dengan harga $100 padahal harga normalnya $35. Menurut aku memang saat itu sulit sekali mencari lipstick ini dimana-mana selalu sold out sampai akhirnya setelah selang beberapa waktu YSL Rouge Pur Couture #52 Rouge Rose restock.

Lipstick YSL ini bukan sold out hanya karena ketenaran sang artis (si Jeon Ji Hyun) yang menggunakannya tapi juga warnanya yang sangat indah. Nama warna dari lipstick ini adalah Rouge Rose, dimana 'rose' identik dengan warnanya yang indah dan merah. Namun, YSL Rouge Pur Couture #52 Rouge Rose berwarna pink kemerahan yang cocok dipakai oleh siapa saja karena warnanya menimbulkan kesan lembut, feminim dan cantik.

Berdasarkan packaging seperti biasa YSL mempunyai ciri khasnya yang selalu bertema gold nan mewah. YSL Rouge Pur Couture adalah tingkat premium di antara tipe-tipe lipstick YSL yang lainnya sehingga desain yang digunakan adalah desain terbaik dan menarik. Ultimately I love this and brought it everywhere.

Sedangkan tekstur lipstik dan lama ketahanan lipstick di bibir juga sangat memuaskan. Lipstick ini mudah sekali diaplikasikan warnanya mudah merata di bibir. Hasil lebih baik ketika diaplikasikan di bibir yang tidak pecah-pecah (saran: gunakan lipbalm terlebih dahulu). Selain itu, lipstick dapat tahan selama 3-4 jam dan 5-6 jam bila kalian jugakan concealer untuk bibir.





Secara keseluruhan, YSL Rouge Pur Couture #52 Rouge Rose adalah warna terfavoritku saat ini. Lipstick ini cocok untuk segala acara dan tempat apalagi untuk acara makan siang/makan malam. Personally, hasilnya di bibirku satin/shine karena lipstick ini bukan tipe matte tapi entah kenapa bisa tahan lama. Meskipun sudah dihapus lipstick ini masih terasa lembabnya di bibir. Karena sangking puasnya aku ingin beli lagi kalau sudah habis tapi juga ingin mencoba warna lain karena lipstick habisnya lama banget jadi kemungkinan ingin mencoba yang lain.

Thanks for reading & Xoxo

AmeliaTan.

No comments:

Post a Comment