Monday, March 23, 2015

Innisfree Vivid Tint Rouge #11 Daisy Coral



Musim semi sudah tiba...dan waktunya warna-warna yang lembut dan romantis bermunculan. Jenis-jenis warna yang cocok untuk musim semi mulai dari pink, orange, dan coral. Ketiga warna tersebut sangat cocok untuk mengisi edisi musim semi ini.


Dalam topik kali ini Innisfree Vivid Tint Rouge dipilih menjadi bahasan di Her Daily Interest. Jenis lip makeup Innisfree ini adalah tint semi tint dan gloss. Harga retail tint ini sekitar 10.000 Won dengan isi 4.8ml. Terdiri dari 13 warna yang dinamis, tetapi yang akan dibahas kali ini adalah no #11 Daisy Coral.


Pertama tama dilihat dari packaging, Innisfree cenderung menggunakan desain yang simple sekali. Berbeda dengan Etude House atau Peripera yang rata-rata desain kemasan mereka lucu dan girly. Namun, sekali lagi desain simple tentu menyenangkan jika diimbangi dengan performanya. Tetapi ada satu hal yang
 disukai disamping packaging yang simple dan standar, pada tint ini ada indikator penunjuk warna. Sehingga dapat mudah dibedakan dengan warna yang lainnya.

Secara tekstur dan bau yang dimiliki Innisfree Vivid Tint Rouge meninggalkan kesan bahwa produk ini layak dibeli lagi. Tint yang mempunyai tekstur semi gloss dan tint ini saat dipakai terasa lembut, agak tebal tapi tidak lengket dan mudah rata saat diaplikasikan. Sedangkan bau tint Innisfree Vivid Tint Rouge seperti buah-buahan.

Ketika dipakai di bibir menghasilkan hasil yang memuaskan. Walaupun tint ini bukan jenis tint yang membuat warna bibir terlihat alami seperti liptint ETUDE HOUSE Dear Darling Tint karena Innisfree Vivid Tint Rouge mempunyai campuran lip gloss. Namun saat dipakai bibir tidak terasa kering dan tidak lengket.

Hasil pemakaian Innisfree Vivid Tint Rouge di bibir sejauh ini liptint tahan lama. Ketahanannya 3-4 jam meskipun setelah makan, warna tint tidak hilang tetapi lipgloss menghilang. Yang lebih memuaskan adalah, ketika liptint ini dicoba untuk dibilas menggunakan air, warna tidak hilang dan ketika dipakai di bibir yang kering bibir akan terasa lembab.

Thanks for reading & xoxo,

Her Daily Interest

Ameliatan.

No comments:

Post a Comment